Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Pastikan Aman Kapolres Subang Lakukan Pengecekan Pos Pam Perbatasan Dawn 

buserdirgantara7
152
×

Pastikan Aman Kapolres Subang Lakukan Pengecekan Pos Pam Perbatasan Dawn 

Sebarkan artikel ini
Img 20210511 Wa0035

Dirgantara 7.Com // Kab. Subang, Jabar – Kegiatan Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang. Kegiatan dipimpin Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Selasa, (11/5/2021).

Hal itu dilakukan untuk memastikan Ops Pos Pam Lodaya di wilayah perbatasan berjalan lancar dan Pelaksana yang terlibat diantaranya Dir Res Narkoba Polda Jabar KOMBES POL Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. (Pamen Asistensi), Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar AKBP Asep Sofia Nugraha, S.H., M.H, (Pendamping Pamen Asistensi), Kapolres Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, dan PJU dan Perwira Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 25 Orang.

Kapolres Subang pimpin kegiatan Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang, didampingi Waka Polres beserta PJU dan Perwira Polres Subang.

Pukul 20.50 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan berangkat menuju Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 21.50 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan tiba di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang, dilanjutkan dengan Pemerikaaan dan Penyekatan langsung pengemudi kendaraan yang melintas di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 23.15 Wib, Dir Res Narkoba Polda Jabar KOMBES POL Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. (Pamen Asistensi) tiba di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang, dilanjutkan dengan Pemantauan dan pengecekan di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 03.00 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan melaksanakan kegiatan pemberian Makan Sahur kepada Pemudik yang diputar balikan di Wilayah Hukum Polres Subang.

Pukul 03.35 Wib, Dir Res Narkoba Polda Jabar KOMBES POL Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. (Pamen Asistensi) meninggalkan Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 04.15 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan meninggalkan Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 04.20 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan selesai melaksanakan kegiatan Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458