Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Di Wilayah Hukum Polres Subang Pemudik Yang Diputar Balik Dibagikan Makan Sahur

buserdirgantara7
153
×

Di Wilayah Hukum Polres Subang Pemudik Yang Diputar Balik Dibagikan Makan Sahur

Sebarkan artikel ini
Img 20210511 Wa0032

Dirgantara 7.Com // Kab. Subang, Jabar- Patut Di Contoh apa yang dilakukan di wilayah hukum di Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Subang,Provinsi Jawa Barat (Jabar) pasalnya setiap penguna jalan yang melintasi Pos Pam Ops Lodaya  para Pemudik yang Diputar Balikan di Wilayah Hukum setempat diberikan bungkusan berupa makana untu sahur, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H. Selasa, (11/5/2021).

Pelaksana yang terlibat Dir Res Narkoba Polda Jabar KOMBES POL Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. (Pamen Asistensi), Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar AKBP Asep Sofia Nugraha, S.H., M.H, (Pendamping Pamen Asistensi), Kapolres Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, dan PJU dan Perwira Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±25 orang.

Kapolres Subang beserta PJU dan Perwira Polres Subang melaksanakan Kegiatan Pemberian Makan Sahur Kepada Pemudik yang Diputar Balikan di Wilayah Hukum Polres Subang di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Adapun jumlah total makan sahur yang diberikan kepada pemudik yang diputar balikan di wilayah hukum Polres Subang yaitu sebanyak ± 200 pcs nasi kotak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kapolres Subang kepada Pemudik yang melaksanakn putar balik kembali ketempat asal, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta menaati anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik.

Kegiatan pemberian makan sahur kepada pemudik yang diputar balikan di wilayah hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif.

Jurnal : Jajang (Subang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458