Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kunjungi Mapolsek Sagalaherang, Kapolres Subang ; Kembali Ke Marwah Polri

buserdirgantara7
286
×

Kunjungi Mapolsek Sagalaherang, Kapolres Subang ; Kembali Ke Marwah Polri

Sebarkan artikel ini
Img 20231012 Wa0202

SUBANG, Buserdirgantara7com – Guna peningkatan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan menjaga estetika kantor Mapolsek, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu melakukan giat pengecekan sarana dan prasarana di Mapolsek Sagalaherang, Rabu, 11 Oktober 2023 sekitar pukul 15.45 WIB.

Img 20231012 Wa0204Giat pengecekan sarana dan prasarana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Subang, Kapolsek Sagalaherang, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasi Propam, KBO Sat Intelkam, beserta sejumlah Personel Polsek Sagalaherang.

Mengawali Sambutannya Kapolsek Sagalaherang menyampaikan secara singkat terkait Lapsat Kapolsek Sagalaherang untuk Harkambtibmas di wilayah Hukum Polsek Sagalaherang.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu juga menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan bahwa, kembalikan marwah Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta penegakan hukum kepada masyarakat dalam rangka harkamtibmas sehingga meningkatkan kepercayaan publik kepada institusi Polri.

Laksanakan tugas sesuai tupoksi Polri dengan penuh tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku, jaga kepercayaan publik, jangan menyakiti masyarakat dengan tindakan tindakan yang melanggar norma dan aturan.

Tetap bersyukur dengan apa yang sudah ada, jalani tugas dengan tulus dan ikhlas karena kita sebagai anggota Polri bisa seperti ini berkat baju dinas yang kita pakai, jaga nama baik Polri.

Menjelang tahun politik, jangan sampai ada personel yang mengatasnamakan Polres Subang atau institusi Polri secara pribadi, semuanya satu komando pimpinan baik Kapolsek , Kapolres sampai Kapolri sebagai insan bhayangkara yang memegang teguh Satya Haprabu.

Hati hati dalam berkidupan sehari – hari, perhatikan keluarga baik istri ataupun anak untuk tidak menerapkan hedonisme dan mengunggah segala kegiatan di medsos yang bisa menjatuhkan nama baik Polri , jaga marwah institusi polri dengan 3 point:
• Jaga diri kita
• Jaga keluarga kita
• Jaga nama baik institusi polri.

Acara dilanjutkan dengan sesi poto bersama Kapolres Subang bersama seluruh personel di depan Mako Polsek Sagalaherang.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458