Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Dini Wanita Asal Sukabumi Siang ini Kasusnya Dirilis Polisi, Anak Anggota DPR RI Jadi Tersangka..?

buserdirgantara7
112
×

Dini Wanita Asal Sukabumi Siang ini Kasusnya Dirilis Polisi, Anak Anggota DPR RI Jadi Tersangka..?

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 10 06 14 54 45 22

Surabaya, – Dirgantara7.com // Dini Sera Afrianti alias Andini (27) tewas diduga dianiaya kekasihnya R, anak anggota DPR RI di Blackhole KTV Surabaya, Rabu (4/10/2023) dini hari. Siang ini, polisi berencana merilis kasus ini. Apakah R akan menjadi tersangka?

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce mengatakan, pihaknya akan merilis kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan nyawa Dini melayang, siang ini. Informasi yang dihimpun, rilis digelar pukul 14.00 WIB.

“Siang ini dirilis,” kata Pasma singkat dalam pesan WhatsApp , Jumat (6/10/2023).

Namun, saat disinggung soal adanya tersangka, Pasma belum merespons kembali.

Sementara itu, kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura mengaku sudah tahu kabar bahwa kasus ini akan segera dirilis. Namun, ia belum mengetahui apakah ada tersangka baru atau tidak.

“Sudah tahu, InsyaAllah dirilis nanti siang. InsyaAllah begitu, nanti kan saya juga ke Polrestabes nanti. Semoga maksimal kita menghargai hukum jadi sama-sama menghargai dari korban juga nggak mau intervensi polisi karena perlu fokus,” ungkap Dimas.

Sebelumnya, Dini diduga dianiaya R di Blackhole KTV Surabaya. Penganiayaan ini diduga dipicu adanya perselisihan antarpasangan kekasih ini. Penganiayaan disebut berlanjut di basement hingga Dini ditemukan meregang nyawa.

Sebelum tewas, Dini sempat curhat soal kematian di TikTok-nya. Dini juga sempat mengirim voice note (vn) ke temannya yang menyebut ia dianiaya sang kekasih.

Saat ini, jenazah Dini telah dibawa ke kampung halamannya di Kampung Gunungguruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

(Red)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458