Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Curang, Oknum Kades Desa Pekobo Langgar Aturan Kesepakatan Turnamen Cup Volley Pekobo

buserdirgantara7
178
×

Curang, Oknum Kades Desa Pekobo Langgar Aturan Kesepakatan Turnamen Cup Volley Pekobo

Sebarkan artikel ini
Img 20230930 Wa0058

Buol, Buserdirgantara7com — Kabupaten Buol Adanya pertandingan bola volly Turnamen Cup desa pekobo kabupaten buol, sesuai aturan meting sejak mulail pertandingan panitia pelaksana dan para manejer meting, pemain trsfer yang di perlukan cuma dua,

Tim buser volly menemukan pemain domak glaksy ada tiga pemain trsfer, sesuai aturan meting ketiga pemain volly ditemukan atau megakui dirinya pemain lokal, begitu di cek di capil bawah pemain domak KTP yang di masukan di panitia tidak terdaftar lagi di kabupaten buol, berharti dihitung pemain trsfer.

Tim buser volly megacukang sesuai rapat meting, tim buser langsung ke panitia bahwa kami acukang protes sesuai rapat meting, dan di sertai admitrasi panitia.

Kepala desa pekobo selaku penanggung jawab dalam turnamen cup volly pekobo diduga membekab tim domak yang sudah melanggar aturan -aturan yang di sepakati oleh para panitia. di buktikan secara tertulis bahwa pemain domak satu orang di anggap pemain trsfer bukan pemain lokal.

Manejer tim buser sangat kecewa pada malam itu, tim buser di undang untuk bermain di desa pekobo, ahkirnya tim domak ribut untuk mencari para pemain buser volly, dan sampai saat ini belum ada keputusan bahwa domak sudah digugurkan karna melaggar aturan meting panitia dan manajer, bahwa ketika adanya tim volly yang di temukan tiga pemain trsfer maka panitia akan gugurkan.

Saat ini tim buser volly konfirmasi ke penanggung jawab desa pekobo, tidak ada tanggapan lewat seluler.

Kami minta dari pihak kepolisian yang diduga keras untuk membuat keributan adalah oknum kades pekobo, ketiga ribut antara dua tim ini sudah jelas orang oknum kepala desa pekobo..

Pimred /Nas

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458