Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Ketua Fordayak Bartim , Sambut baik dan Apresiasi atas Acara Pisah sambut PJ Bupati Bartim.

buserdirgantara7
289
×

Ketua Fordayak Bartim , Sambut baik dan Apresiasi atas Acara Pisah sambut PJ Bupati Bartim.

Sebarkan artikel ini
Img 20230927 Wa0113

Dirgantara7.com//Dengan Adanya Pj baru dari Pusat ini, saya selaku pemuda putra daerah sangat mendukung dan berharap dalam masa jabatan beliau, dapat menjalankan amanah sesuai harapan kami dan seluruh masyarakat bartim,, serta menata bartim lebih baik lagi, walaupun dengan waktu yang singkat ini, saya berharap Pj Bupati dapat bersinergi berpegang tangan dan mendukung program2 organisasi Masyarakat, maupun organisasi kepemudaan yang mana pemuda pemudi adalah suatu generasi penerus, perjuangan perjuangan org2 saat ini dan terdahulu untuk mebangun bartim lebih baik lagi.
terlepas dari itu, saya juga menekan dimana Mengingat Desa dambung yang masuk wilayah kalsel, saya sangat mengapresiasi apa yg disampaikan PJ maupun bupati terdahulu, namun keinginan saya maupun masyarakat bartim, semua ini dilakukan dengan berjalan walaupun dengan tahap seperti apa yg dikatakan Pj Bup, dengan hormat saya selaku Mewakili pemuda yang mana juga ikut memperjuangkan dalam rapat Pembentukan Tim Bartim Memanggil Untuk dambung, namun sekalipun rapat pembentukan tersebut belum terlaksana dengan baik, setidaknya inilah bukti peran kami pemuda, jadi saya dengan tegas mengatakan REBUT KEMBALI DAMBUNG TERSEBUT .
dengan adanya Pj Bupati dari pusat, saya rasa power Bartim Memanggil untuk dambung dapat terwujudkan.

serta terimakasih kepada Bup .Ampera dan Wakil selama menjabat 2 periode ini, telah memberikan warna warni kepada barito timur yg kita cintai ini.
terlepas dari pro dan kontra, sosok Bup.Ampera yg Bisnisman seperti yg dikatakan beliau, beliau juga sangat berjasa dalam pembangunan barito timur.
apalagi wakil bupati, beliau adalah sosok Habib yg saya Hormati, dan saya panggil Abah terlepas dari kelucuan beliau, …. beliau sangat merakyat dan benar2 sederhana, serta peduli kepada masyarakat, namun beliau juga sebatas wakil bupati serta untuk keputusanyapun yg masih terbatas,dalam doa saya, semoga apa yg Bupati dan wakil bupati harapkan dan cita citakan juga bisa terwujud untuk barito timur tercinta. serta untuk daerah kalteng pada khususnya.

Untuk Pj.Bup…
Selamat Datang Di Gumi Jari Janang Kalalawah, Buatlah Bartim Jaya ADIL se adil adilnya. demi Tumpuk natat kami lebih baik.

Editor hepi Suhara SH

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458