Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Pabuaran Giat himbauan Pelajar di SMPN 1 Pabuaran

buserdirgantara7
96
×

Kapolsek Pabuaran Giat himbauan Pelajar di SMPN 1 Pabuaran

Sebarkan artikel ini
Img 20230925 Wa0131

Subang , Buserdirgantara7com – Kapolsek Pabuaran Giat himbauan Pelajar di SMPN 1 Pabuaran,Kegiatan himbauan Pelajar, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP EDI JUHEDI,S.Pd.I.M.M, adapun materi yang di sampaikan bahaya narkoba bagi generasi muda salah satunya adalah dengan berubahnya sikap, tingkah dan kepribadian serta kedisiplinan. Pemuda yang sudah kecanduan narkoba akan lebih cepat mengantuk dan malas juga tidak mempedulikan kesehatan.

IMG-20230925-WA0132Dampak Narkoba secara Fisik yaitu Terjadinya gangguan pada sistem saraf, Terjadinya gangguan pada jantung dan pembuluh darah, Terjadinya gangguan pada kulit, Terjadinya gangguan pada paru-paru, Terjadinya sakit kepala, mual dan muntah, pengecilan hati dan susah tidur, serta Terjadinya gangguan fungsi seksual.

– Dampak Narkoba secara Psikis yaitu cenderung lebih lambat dalam bekerja, ceroboh, tegang dan gelisah, lebih sering hilang kepercayaan diri, lebih susah dalam berkonsentrasi, serta cenderung menyakiti diri, merasa tidak aman hingga bunuh diri.

– Cara Mencegah Penggunaan Narkoba yaitu dengan mengenali diri lebih dalam, teguh dalam berpendirian, membaca dan memahami dampak buruk narkoba, Isi waktu luang dengan kegiatan positif.

– kenakalan remaja, tugas pelajar adalah belajar,belajar dan belajar jangan terpengaruh ajakan teman untuk melakukan tawuran dan prilaku menyimpang sebagi pelajar, hormati guru, orang tua dan mentaati peraturan di sekolah ,ucap Kapolsek Pabuatan AKP EDI JUHEDI,S.Pd.I.M.M.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458