Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

HUT TNI AU, Konser Iwan Fals Sulap Apron Lanud Rsn Jadi Lautan Manusia

buserdirgantara7
76
×

HUT TNI AU, Konser Iwan Fals Sulap Apron Lanud Rsn Jadi Lautan Manusia

Sebarkan artikel ini
Img 20230924 Wa0130

PEKANBARU, Buserdigantra7.com. Iwan Fals sihir ribuan penonton di kawasan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn) Pekanbaru. Apron shelter charlie tempat konser legendaris musik Indonesia itu pun menjadi lautan manusia, Sabtu (23/9/23).

Konser bertajuk Gaung Merah itu bersempena menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI-AU tahun 2023. Tembang-tembang.klasik oleh penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto benar-benar mampu menyihir sekaligus mengobati rasa rindu penggemarnya.

Iwan Fals yang mulai manggung sekira pukul 20.30 langsung disambut sorak sorai penonton. Suasana semakin meriah saat sang legenda itu memainkan lagu Bento. Para penonton langsung menyalakan ponsel mereka dan ikut bernyanyi bersama.

Selain Iwan Fals konser yang menghadirkan menghadirkan T’Koes dan G-Pluck The Beatles sebagai pembuka acara.

Keseruan ini juga disampaikan oleh Dasrianto salah satu penonton yang datang jauh dari luar kota yaitu, Kuok Kabupaten Kampar dikatakannya konser Gaung Merah ini sangat menghibur.

“Seru dan sangat menghibur, apalagi tadi waktu Bang Iwan Fals menyanyikan lagu Bento, kita semua ikut nyanyi, seru sekali” ungkapnya.

“Terima kasih Komandan Lanud Roesmin Nurjadin telah memberikan hiburan kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru, saya sangat terhibur dan senang bisa melihat Iwan Fals secara langsung. Saya berharap acara seperti ini sering-sering diadakan karena ini juga bisa menjadi silaturrahmi TNI dengan masyarakat” tambahnya bersemangat.

Sementara itu, menurut Muhammad Vikram Prasetyo punggawa AD Production yang menjadi promotor acara pihaknya cukup puas dengan konser yang diselenggarakan di Lanud Roesmin Nurjadin.

“Saya cukup puas dengan konser yang diadakan di Lanud Roesmin Nurjadin ini, karena semua terkoordinir dengan baik, mulai dari akses penonton, parkir kendaraan penonton, keamanan, ruang kesehatan, standby pemadam kebakaran semua terkoordinir dengan sangat baik. Acara juga berjalan dengan sukses, saya berterima kasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan para pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta panitia pendukung lainnya” ungkapnya.

Konser ini tak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat. Dantara kerumunan penonton juga tampak Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin yang datang didampingi istrinya Ny Erin M Nurdin, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin. Tampak juga Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Pariwisata Riau Ronny Rakhmat, Ketua DPRD Riau beserta istri dan beberapa tamu undangan lainnya.

(Anton muslim)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458