Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Personil Polsek Pagaden Melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Digereja Gspdi Pagaden

buserdirgantara7
96
×

Personil Polsek Pagaden Melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Digereja Gspdi Pagaden

Sebarkan artikel ini
Img 20230924 Wa0048

SUBANG , Buserdirgantara7com – Personil Polsek Pagaden melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah kebaktian di GSPDI Pagaden, Jln. Raya Stasiun Pagaden Desa. Kamarung, Kec. Pagaden Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan Anggota Polsek Pagaden atas perintah dari Kapolsek Pagaden *KOMPOL H.UNDANG SUDRAJAT .SH* atas arahan dan dan petunjuk Ibu Kapolres Subang *AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H.,S.I.K.,M.H.*

Kompol H. Undang Sudrajat, S.H mengatakan Anggota Polsek Pagaden melaksanakan kegiatan Protap pada hari Minggu bertujuan untuk melaksanakan Pengamanan Ibadah para Jema’at di gereja GSPDI Pagaden.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh sekitar 27 Jema’at gereja GSPDI Pagaden dan yang memimpin kegiatan tersebut Pendeta Harun Widjayanto dengan Tema “Bersana tuhan”, Pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Polsek Pagaden, untuk memberikan rasa Aman kepada para jena’at dalam menjalankan Ibdah umat kritiani di gereja GSPDI Pagaden.

“Semoga Kegiatan Pengamanan tersebut dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagaden dan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” harapannya.***

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458