Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Rutin Setiap Minggu Polsek Pusakanagara Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kebaktian mingguan di Gereja gereja 

buserdirgantara7
89
×

Rutin Setiap Minggu Polsek Pusakanagara Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kebaktian mingguan di Gereja gereja 

Sebarkan artikel ini
Img 20230924 Wa0047

Subang, Buserdirgantara7com – Guna memberikan Pelayanan Masyarakat Pagi hari Anggota Polsek Pusakanagara Polres Subang Setiap Minggunya rutin melaksanakan Pengamanan kebaktian mingguan Gereja Gereja yang ada di wilayah Polsek Pusakanagara. minggu Pagi.

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H.,M.M. mengatakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kegiatan yang di pimpin pawas Kanit Binmas Ipda A Taufik Hidyaat ini, Sebelum kegiatan ibadah dimulai, Personil yang berjaga melaksanakan sterilisasi tempat dulu guna memastikan keamanan baik di dalam maupun di lokasi sekitaran Gereja.

Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan Gereja. Dan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang sedang melaksanakan ibadah.

“Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya ,sebagai bentuk pelayanan Polri kepada maayarakatnya khususnya umat Nasrani sehingga atas keberadaan polri di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga para jemaat dapat melaksanakan ibadahnya dengan penuh hikmat.”pungkas Kapolsek.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458