Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Konsolidasi Ormas DPC Grib Jaya Kabupaten Pemalang

buserdirgantara7
416
×

Konsolidasi Ormas DPC Grib Jaya Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini
Img 20230922 Wa0262

Pemalang, Dirgantara7.com// Organisasi Masyarakat (OrMas) Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat lndonesia Bersatu Jaya (DPC-GRIB JAYA) Kabupaten Pemalang mengadakan kegiatan konsolidasi serta temu kangen silaturahmi Pengurus.

IMG-20230922-WA0260Agenda kegiatan konsolidasi yang dihadiri segenap Pengurus Cabang serta ketua Pimpinan Anak Cabang seKabupaten Pemalang disalah satu cafe Grand Comal, Desa Purwosari Kecamatan Comal -Pemalang, Jum’at 22 September 2023.

Acara konsolidasi DPC GRIB JAYA juga dihadiri Dewan Penasehat Habib Zaki, Agenda salah satunya memilih Ketua Baru untuk masa bakti lima tahun kedepan.

Dengan musyawarah mufakat seluruh ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) terpilih ketua baru Agus Salem yang sebelumnya menjabat SekCab (Sekretaris Cabang)

Dalam paparanya ketua baru Agus Salem mengatakan “mari kita rapatkan barisan, bekerja bersama membesarkan rumah kita bersama, bergandengan tangan menjalankan tupoksi masing-masing dalam persaudaraan organisasi masyarakat Grib jaya” jelasnya

“Dalam beberapa hari kami akan melengkapi semua struktur pengurus DPC GRIB Pemalang agar nanti besok Senin bisa ke KesBangPol menyerahkan pe gurusan baru dan bisa cepat mendapat SKT (surat keterangan terdaftar).”tambahnya

Dalam sesi tanya jawab yang dihandel SekCab (sekretaris cabang) yang baru Bung Iwan Bule menjadi kerangka Blue print, program kerja buat ketua baru yang disampaikan oleh beberapa Kader ormas kedepan.

Kedepan yang perlu dikejar lagi untuk perekrutan personil ditingkat PAC serta atribut dan bendera ormas, dan juga kegiatan-kegiatan sosial yang harus perlu dilakukan serta digalakkan.

Semoga kedepan dengan ketua dan pengurus yang baru GRIB bisa berkembang serta besar sejajar dengan ormas lain diKabupaten Pemalang untuk menjadi kontrol sosial yang moderat.

GRIB JAYA sebagai organisasi masyarakat bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan berkoordinasi dengan lembaga terkait serta bisa bersinergi dengan siapapun untuk bersama menciptakan kondusifitas dimasyarakat khususnya Pemalang diTahun politik 2024.

Grib jaya, NKRI harga mati
JawaTengah satu komando
(Bir’n)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458