Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang beserta Muspika Laksanakan Jumat Curhat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

buserdirgantara7
114
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang beserta Muspika Laksanakan Jumat Curhat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Sebarkan artikel ini
Img 20230922 Wa0176

Subang , Buserdirgantara7com– Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif perlunya sinergitas antara Muspika Kecamatan Ciasem dengan masyarakat Desa Ciasem Hilir, Kapolsek Ciasem beserta Danramil, Camat, Kepala Desa Ciasem Hilir, Bhabinkamtibnas serta Babinsa melaksanakan kegiatan silaturahim Jum’at Curhat di Masjid Al Hidayah Dusun Purareja Desa Ciasem Hilir Kec.Ciasem Kab.Subang.

Dalam Pelaksanaan Jumat Curhat dihadiri Kapolsek ciasem Kompol Dede Suherman, AMd bersama Danramil Ciasem Kapten Arm Agus Supriadi, Camat Ciasem Eza Zaithon, Sekmat Alex, Kades Ciasem Hilir Yatna, Bhabinkamtibmas Aiptu Asepudin, Babinsa Peltu Budi, Dkm Masjid, Tokoh Ulama,Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta jama’ah sholat jumat, Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi serta menerima saran masukan masyarakat kepada Kepada Muspika Kec Ciasem terkait dengan permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Muspika Kec Ciasem dengan cepat mengantisipasi dan pemecahan masalah.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan Pada kesempatan ini, kegiatan Jumat curhat setelah sholat Jum’at dilanjutkan silaturahmi bersama Kapolsek dan Muspika diawali dengan Kapolsek memberikan pesan kamtibmas kita sama-sama menjaga kamtibmas tanpa adanya dukungan semua elemen masyarakat kamtibmas tidak akan tercapai.

Oleh karena itu mohon dukungan semua elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas kondusif dan juga menghimbau kepada masyarakat mengingat menjelang pemilu 2024 dan pemilihan Kepala Desa Ciasem Hilir agar tetap jaga situasi yang kondusif jaga persatuan jangan mudah terpancing atau terprovokasi.

Lanjut Kapolsek dan giatkan kembali Satkamling, jauhi Narkoba, miras dan obat-obat terlarang, judi, anak-anak jaga jangan sampai terlibat genk motor, tauran serta bijak bermedsos dan tahun ini tahun Politik boleh beda warna, beda pilihan tapi tetap jaga persatuan serta jangan mudah terprovokasi.

Untuk itu, kami memohon kepada seluruh warga agar tetap jaga kondusifitas serta tetap semangat dalam menjaga kamtibmas, ini adalah upaya untuk menciptakan dan mewujudkan lingkungan kita aman dan nyaman serta apabila ada permasalahan agar segera melapor ke Bhabin, Babinsa atau ke Polsek Ciasem. Ujar Kapolsek.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458