Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Kuta Makmur Sambang Pedangan di Gampong Blang Talon

buserdirgantara7
110
×

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Kuta Makmur Sambang Pedangan di Gampong Blang Talon

Sebarkan artikel ini
Img 20230922 Wa0076

LHOKSEUMAWE, Buserdirgantara7com – Personel Polsek Kuta Makmur melaksanakan patroli dan menyambangi pedagang di Gampong Blang Talon, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (21/9/2023) malam.

“Patroli ini sebagai langkah Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Kuta Makmur, Ipda Fadhulillah.

Lanjutnya, patroli yang memfokuskan tindakan preventif dan dialogis ini menyasar tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari, pedagang serta kawasan yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, personel menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Personel meminta masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Diharapkan, kata Kapolsek, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur. “Masyarakat saya harapkan juga ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” pinta Kapolsek.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458