Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Penyekatan Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara Dalam Rangka pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2021

buserdirgantara7
128
×

Kegiatan Penyekatan Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara Dalam Rangka pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2021

Sebarkan artikel ini
Img 20210509 Wa0022

Buserdirgantara7.com// Subang.  Jawa Barat – Penyekatan Pos Pam Check Point Sewo Harjo Polsek Pusakanagara Polres Subang. Sabtu, (8/5/2021). secara umum situasi kamtibmas dan arus lalin lancar, adapun hasil penyekatan dapat kami laporkan sbb.

Situasi arus lalu lintas Situasi arus lalin Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara terpantau lancar.

Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara tergelar dan melaksanakan kegiatan Penyekatan dan penegakan protokoler kesehatan kepada Masyarakat pengguna jalan untuk wajib menggunakan masker dan Larangan Mudik antisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19. Kejadian , Laka Jol : Nihil, Kriminalitas : Nihil, Kegiatan masyarakat : NIHIL, dan Lain – lain.

Adapun hasil kegiatan pemeriksaan kendaraan di Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara diantaranya sbb Pukul 20.30 Wib bertempat di depan Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara telah dilaksanakan Pemeriksaan kendaraan yang melintas di Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dan Larangan Mudik, kegiatan tersebut di pimpin KA Pos Pam Check Point Sewo HarjoKompol Hidayat, Pemeriksaan kendaraan yang melintas di Pos Pam Check Point Sewo Harjo dengan CB, Pengecekan kendaraan dan identitas pengemudi maupun penumpang untuk antisipasi pemudik atau kendaraan yang datang dari zona merah diputar balikan kembali, dan Melakukan penindakan terhadap pengemudi maupun penumpang kendaraan yg tdk sesuai dgn aturan PPKM.


Hasil pemeriksaan di Pos Pam Check Point Sewo Harjo, Jenis Pelanggaran Tidak pakai masker = 3 Nihil, Tidak pakai sarung tangan = Nihil, Suhu diatas normal = Nihil, Tidak gunakan helm = Nihil, Membawa penumpang (Ojol)= Nihil, Duduk disamping supir = nihil, Penumpang tidak jaga jarak = Nihil, Muatan diatas 50% = Nihil, dan Patroli Giat Kerumunan = Nihil. Jumlah teguran 9 Kali.

Jumlah yang diputar balikan Roda 2 = 30, Roda 4 = 3, Roda 6 = Nihil, dan JUMLAH = 33. Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif.

Pukul 20.30 Wib s.d selesai bertempat di depan Pos Pam Check Point Sewo Harjo, telah dilaksanakan Pemeriksaan kendaraan yang melintas di jalur depan Pos Pam Check Point Sewo Harjo dalam pencegah penyebaran covid 19, kegiatan tersebut di Pimpin KA Pos Pam Check Point Sewo Harjo Kompol Hidayat, dan Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif.
(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458