Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Promosi UMKM Sultan BSG di Cafe Resto D’Sultan Desa Cisaat

buserdirgantara7
132
×

Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Promosi UMKM Sultan BSG di Cafe Resto D’Sultan Desa Cisaat

Sebarkan artikel ini
Img 20230921 Wa0053

SUBANG, Buserdirgantara7com – Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar hadiri giat Promosi UMKM Sultan BSG, yang digelar oleh D, Sultan Resto & Cafe bekerja sama dengan (Yagasu) Yayasan Gajah Sumatra yang digelar di D’Sultan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan Palasari Desa Cisaat Kecamatan Ciater, Rabu, 20 September 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu.,S.I.K.,S.H.,M.H. menugaskan Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, AA, S.Ip. MH., untuk menghadiri giat tersebut bersama Bhabikamtibmas Desa Cisaat, Aiptu Kusnadi Suria .H.SH.i.

Giat tersebut dihadiri pula oleh
Kadisparpora Subang, Tatang P.C., Ketua BSG Subang Selatan, Ujang Azhar Shara, Humas BSG Subang Selatan, Adio Supratman, CO.FOUNDER YAGASU, Bangbang Suprayogi, Daramil Sagalaherang, Kapten Arm Kokom .Komara Sanusi SH, Camat Ciater Supardan S.Ip., Sekdis DKUPP/ Kab Subang, Sumitro S.Kop, Bhabinsa Desa Cisaat, Serka Marhalim, Sekdes Desa Cisaat, Aep Sutarya, Personil sat Pol PP Kec Ciater, beserta tamu Undangan kurang lebih jumlah yang hadir sekitar 150 orang.

Giat tersebut dilaksanakan guna memsuport dan mengembangkan segala bentuk UMKM di wilayah Kabupaten Subang khususnya wilayah Subang Selatan.

Dikatakan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, bahwa kegiatan promosi UMKM ini sangat lah positif karena dapat mendongkrak dari segi pemasaran produk produk UMKM yang ada di wilayah Subang Selatan, karena apa artinya produksi jika tidak diikuti dengan pemasaran yang baik.

Oleh karenanya lanjut Bony, dengan adanya kegiatan promosi UMKM seperti ini diharapkan dapat merangsang warga untuk berinovasi di dalam bidang UMKM guna meningkatkan kesejahteraan hidup sehingga tidak bergantung lagi pada bantuan bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah, pungkasnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458