Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pangkalan Tabung Gas LPG 3 Kg Bersubsidi Di Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang, Lebih Mengutamakan Pengecer Dari Pada Warga

buserdirgantara7
212
×

Pangkalan Tabung Gas LPG 3 Kg Bersubsidi Di Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang, Lebih Mengutamakan Pengecer Dari Pada Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20230920 Wa0215

Enrekang. Buserdirgantara 7.com-, Rabu, 20/09/2023. Dengan adanya laporan masyarakat yang ada di sekitar pangkalan tabung gas LPG 3 kg bersubsidi, yang berada di Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. Di mana masyarakat tersebut sangat kecewa karena pangkalan menjual tabung gas LPG 3 kg bersubsidi di atas harga HET.

IMG-20230920-WA0216Beliau juga mengatakan kalau pangkalan tabung gas LPG tersebut, lebi h mengutamakan pengecer dari pada masyarakat, di mana saat itu ada salah satu masyarakat meninta tolong kepada pemilik pangkalan agar bisa di berikan 2 tabung gas karena akan ada kegiatan acara hajatan di kediamannya, namun pemilik pangkalan tersebut tidak memberikan dan lebih mengutamakan pengecer dengan memberikan 5 tabung gas 3 kg bersubsidi. Jelas salah satu warga.

Dengan adanya informasi masyarakat tentang dugaan pengkalan tabung gas LPG 3 kg bersubsidi yang menjual tabung gas di atas harga HET, sehingga media buser dirgantara 7 melakukan penelusuran di lapangan.

Dari hasil penelusuran media buser dirgantara 7 di lapangan, menemukan kalau apa yang di katakan warga tentang pangkalan tabung gas LPG tersebut memang benar, di mana pemilik pangkalan tabung gas LPG 3 kg bersubsidi dengan gamlang mengatakan kalau saya lebih mengutamakan pengecer karena mereka memang ada jatah.

Pemilik pangkalan tabung gas LPJ juga mengatakan kalau saya berikan kepada pengecer agas cepat habis dari pada masyarakat yang lama baru habis. Jelas peryataan pemilik pangkalan.

Dengan adanya pemberitaan ini di harapkan pemerintah atau dinas terkait(Bidang Perdagangan) dan pihak penegak hukum (Tipinter) Polres Enrekang dapat segera mengambil tindakan tegas dan dapat di proses sesuai aturan yang berlaku apa bila benar-benar terbukti melakukan pelanggaran.
(Wartawan, AS)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458