Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kanit Binmas Polsek Pusakanagara Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Dampak Buru Bullyng ke Pelajar SMPN 1 Pusakanagara

buserdirgantara7
98
×

Kanit Binmas Polsek Pusakanagara Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Dampak Buru Bullyng ke Pelajar SMPN 1 Pusakanagara

Sebarkan artikel ini
Img 20230918 Wa0161

Subang, Buserdirgantara7com – Kanit Binmas Polsek Pusakanagara Polres Subang Ipda Taufik Hidayat melaksanakan bimbingan dan penyuluhan terkait Kenakalan Remaja dan Dampak Buruk Bullyng kepada siswa siswi kelas VII SMPN 1 Pusakanagara bertempat di Aula Kecamatan Pusakanagara.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya untuk memberikan edukasi tentang Kenakalan remaja dan Dampak Buruk Bullying kepada pelajar siswa-siswi.

Mulai dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba/Obat obatan terlarang, Miras, Geng Motor dan Tawuran Anak Remaja

“Sepatutnya adik adik adalah siswa siswi sehingga tugas nya adalah untuk belajar yang rajin untuk menggapai masa depan yang cerah, hindari perilaku kenakalan remaja, seperti Penyalahgunaan Narkoba/Obat obatan terlarang, Miras, Geng Motor dan Tawuran Anak Remaja.”ucap Taufik

Selain itu Kanit Binmas menjelaskan arti tentang Anti Perundungan ( Bully)’ atau perilaku tidak menyenangkan baik secara verbal fisik’ ataupun sosial’ di Dunia maya ataupun Nyata’ yang membuat seseorang merasa tidak nyaman’ sakit hati dan tertekan baik yang di lakukan oleh perorangan ataupun kelompok.

Tujuannya untuk memberikan pengetahuan bagi siswa siswi SMPN 1 Pusakanagara tentang arti Bullying/Perundungan, jenis perundungan, mengenali korban perundungan dan cara mengatasi perundungan, karena para pelajar rentan menjadi pelaku atau korban bullying hingga penganiayaan.diharapkan dengan dilaksanakan sosialisasi tersebut tidak ada Bullying/perundungan lagi kepada pelajar.ucap Ipda Taufik.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan Bimbingan dan penyuluhan ke sekolah sekolah, diharapkan para siswa/i dapat memahami apa yang disampaikan oleh kami pihak Kepolisian, mana perilaku yang menyimpang dan mana perilaku yang Baik.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458