Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kapolsek Sungai Gelam Beri Sangsi Tegas Bagi Pelagar  PROKES

buserdirgantara7
153
×

Kapolsek Sungai Gelam Beri Sangsi Tegas Bagi Pelagar  PROKES

Sebarkan artikel ini
Img 20210508 Wa0118

Dirgantara 7 Com // KAB –
Muaro Jambi – Mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Kapolsek Sungai Gelam,secara intensif melakukan sosialisasi dan imbauan serta pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga di sekitar Posko PPKM Mikro,di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.(08/06/2021)

Imbauan dan sosialisasi terus dibenarkan, mengingat aktivitas masyarakat mulai alami peningkatan menjelang perayaan hari besar keagamaan Idul Fitri 1442 H. Baik itu aktivitas di lokasi pasar maupun lingkungan warga. Sehingga, perlunya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang lebaran tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ipda Yohanes Candra menuturkan, bahwa ditengah bulan Ramadan ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Maka sosialisasi dan imbauan prokes semakin digencarkan. Agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dibulan Ramadan dengan aman dan sehat.

Masa pemberlakukan Posko PPKM Mikro masih berlangsung, maka kami Polsek Sungai Gelam, terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid di wilayah kami ,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengungkapkan, bahwa dalam penanganan Covid-19 di perlukan sinergi atau kerjasama semua pihak, mulai tingkat paling atas sampai tingkat paling bawah atau tingkat Desa RT dan RW.

Peran posko PPKM Mikro ini harus dioptimalkan, terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat, agar mempermudah mereka mendapatkan penanganan, serta informasi terkait virus corona.

Penanganan Covid-19 harus dijalankan bersama – sama, hal terpenting ialah pendisiplinan masing – masing individu. Jadi setiap menjalankan aktivitas satu – satunya orang harus selalu memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap selesai aktivitas,” pungkasnya.

(Rilis : Nopri Ardi)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458