Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Wakil Bupati Subang Lang Akur, Menyerahkan Bantuan Hibah ke Forum Tenaga Honor Madrasah

buserdirgantara7
127
×

Wakil Bupati Subang Lang Akur, Menyerahkan Bantuan Hibah ke Forum Tenaga Honor Madrasah

Sebarkan artikel ini
Img 20210508 Wa0107

Dirgantara 7 Com // Subang, Jabar-Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara simbolis menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Subang berupa honor kepada Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang untuk 2000 orang anggota FTHMI Kabupaten Subang di Raudhatul Athfal Bina Insani Jalancagak. Sabtu (8/5/21).

Perwakilan dari pengurus Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang H. Maman menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah kabupaten Subang yang telah memberikan honor bagi tenaga honorer madrasah yang ada di Kabupaten Subang kepada 2000 anggota FTHMI dengan nominal Rp. 100.000/bulan.

Honor tersebut sangat berarti bagi tenaga honorer madrasah atas pengabdiannya dalam mengajar di madrasah serta sangat bermanfaat mengingat saat ini sedang dalam pandemi dan menghadapi perayaan Idul fitri. Menurut Wakil Bupati Subang Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga honor yang akan segera diterima oleh tenaga honorer madrasah yang masuk dalam Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

Kami berharap bantuan bagi penerima manfaat dari bantuan hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kepada Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang kepada 2000 penerima untuk tahun ini dan tahun-tahun kedepannya akan terus bertambah hingga 3000 penerima mengingat daftar anggota yang tercatat di FTHMI Kabupaten Subang sebanyak 3300 anggota yang bekerja di sekolah-sekolah madrasah di seluruh wilayah Kabupaten Subang.

Saat pandemi covid-19 yang terus bergejolak peningkatannya bahkan hadir beberapa varian atau jenis virus baru, kita harus tetap waspada dan jangan menganggap enteng bahkan abai dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya.

Berkaca dari India yang awalnya covid-19 sudah mulai terkendali dan memgalami penurunan.

Namun masyarakat lalai akan protokol kesehatan terutama ketika perayaan tradisi keagamaan sehingga sekarang India mengalami meningkatan penyebaran covid-19 yang signifikan bahla diistilahkan tsunami covid-19.

Oleh karena itu, dalam menghadapi peringatan perayaan Idul Fitri kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya klaster-klaster baru sebaran covid-19 dalam kegiatan ibadah dan keagamaan”, pungkasnya.

Relis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458