Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Kecelakaan

Akibat Curah Hujan Deras, Talud Destinasi Pelataran Parkir Wisata Bulu Lanceng Rubuh

buserdirgantara7
214
×

Akibat Curah Hujan Deras, Talud Destinasi Pelataran Parkir Wisata Bulu Lanceng Rubuh

Sebarkan artikel ini
Img 20210508 Wa0067

Buserdirgantara7.com//Sinjai, Curah hujan yang terus menerus mengguyur wilayah kabupaten sinjai dan sekitarnya mengakibatkan Talud Pelataran parkir pengunjung Destinasi objek wisata bulu lanceng di Desa Baru dusun lofi kecamatan sinjai tengah rubuh dengan ketinggian kurang lebih 5 meter tersebut rubuh dan nyaris menutupi badan jalan. Sampai berita ini di terbitkan sabtu 08/05/2021.

Dari pantauan media di lokasi melihat dari akibat reruntuhan talud tersebut nyaris menutupi badan jalan dan juga kios (warung) di sekitaran lokasi tersebut, serta hampir juga merubuhkan tiang listrik yang terpasang di area pelataran parkiran tersebut.

Salah satu warga yang berada di lokasi destinasi itu yang enggang menyebutkan namanya memaparkan kepada media bahwa “Kejadiannya pada malam jumat sekitar pukul 03 subuh tepatnya waktu makan sahur.” Tuturnya.

Ditambahkannya bahwa “Memang pada waktu itu hujan sangat deras disertai angin dan air pada waktu itu meluap dari atas dan air menggenangngi area parkiran, sehingga air meluap dan mengikis sisi pondasi talud tersebut.” Ungkapnya.

Sampai berita ini di turunkan pihak kepala Desa belum bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut dan akibat rubuhnya talud tersebut diperkirakan kerugian sekitar puluhan juta rupiah dari anggaran pembangunan pada tahun 2020 yang diperkirakan sebanyak ratusan juta rupiah yang bersumber dari Dana Desa (DDS).

Rilis : Abas

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458