Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pelaksanaan Program Polri Peduli Literasi – Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara

buserdirgantara7
117
×

Pelaksanaan Program Polri Peduli Literasi – Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara

Sebarkan artikel ini
Img 20230912 Wa0249

Subang.Buserdirgantara.7.com — Tingkat Polres Subang yang diselenggarakan di wilayah hukum Polsek Jalancagak.

Pada Hari Selasa 12 September 2023 mulai pukul 11.00 s/d selesai, bertempat di Sekolah Madarasah Ibtidaiyah Al – Muawanah Kp. Cicalung Desa Cibitung Kec. Ciater Kab. Subang, telah di laksanakan pendistribusian buku dari program POLRI PEDULI BUDAYA LITERSI, tingkat Polres Subang.

Kapolsubsektor Ciater Iptu Nurman dengan didampingi oleh personil Polwan Polsek Jalancagak Bripka Srihandayani, Briptu Windi, dan Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Aipda Deni Setiadi, mendistribusikan buku ke sekolah di wilayah hukum Polsek Jalancagak

Serah terima distribusi buku di laksanakan secara simbolis dari Kapolsubsektor Ciater kepada Kepala Sekolah MI AL – MUAWANAH Ibu. NINING.

Ibu Nining menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Subang dan Polsek Jalancagak atas pelaksanaan Program Polri Peduli Budaya Literasi dimaksud, dalam bentuk memberikan buku bacaan untuk para siswa siswi di sekolahnya.

Sebagai tenaga pendidik sangat mendukung kegiatan seperti ini, karna pentingnya budaya membaca buku utk anak, agar menambah wawasan dan pengetahuan, semoga Program yg di selenggarakan oleh Polri ini bisa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, dan menjadi berkah untuk Polri sebagai pelaksanan, ucap Ibu Nining.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458