Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Polsek serta Danramil pulauTemiang turun lansung bagikan masker kepada warga

buserdirgantara7
172
×

Polsek serta Danramil pulauTemiang turun lansung bagikan masker kepada warga

Sebarkan artikel ini
Img 20230908 Wa0017

Media Buser dirgantara7.com//tebo pulau Temiang

Beberapa pekan terakhir ini, kondisi cuaca panas dan berkabut sangat terasa diwilayah kecamatan Tebo ulu pulau Temiang kabupaten Tebo dan seluruh kabupaten dan Kecamatan di Propinsi Jambi.

Sesuai dengan surat edaran Bupati Kabupaten Tebo Guna mengantisipasi dampak akibat kabut asap tersebut, Puskesmas pulau Temiang Kecamatan Tebo ulu Kabupaten Tebo Jambi membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat setempat Jumat 8 / 9 / 2023

Pembagian masker tersebut di bagikan oleh staf staf Puskesmas pulau Temiang lansung turun ke jalan umum untuk membagi – bagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar tak hanya pengguna jalan yang dibagikan masker anak anak sekolah pun di bagikan masker.

Puskesmas pulau Temiang menghimbau kepada pengguna jalan, umumnya warga kecamatan agar mengurangi dan meminimalisir aktivitas di luar ruangan, karena perubahan kondisi iklim saat ini tidak baik bagi kesehatan.

“Jika memang harus melakukan kegiatan di luar ruangan atau di luar rumah sebaiknya menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penyakit infeksi saluran pernapasan acut ( ISPA ),”

Kabut asap di Kecamatan Tebo ulu kini semakin pekat dan mulai menyesakkan napas. Maka dari itu Puskesmas pulau Temiang berinisitif membagikan masker gratis kepada masyarakat ujar puskesmas pulau Temiang yang di kepalai
bapak Muzapalsah SKM.

Jurnalis:indra

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458