Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Polsek Kalijati Kontrol Satkamling Ronda Malam Selalu Waspada 

buserdirgantara7
76
×

Bhabinkamtibmas Polsek Kalijati Kontrol Satkamling Ronda Malam Selalu Waspada 

Sebarkan artikel ini
Img 20230903 Wa0019

Subang, Buserdirgantara7com – Bhabinkamtibmas Ds. Dawuan Kaler bersama anggota piket Piket Polsek Kalijati, laksanakan Kontrol Sat Kamling (Ronda Malam) di Dsn. Sukahayu RT.02 RW.01 Desa Dawuan Kaler Kec. Dawuan Kab. Subang.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas selaku pembina di desanya, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pengecekan kesiap siagaan Satkamling yang ada di desa binaannya, guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan ataupun tindak kejahatan lainya. tak lupa Bhabinkamtbmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas ronda yang hadir, agar supaya bisa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan, jangan sampai terjadi adanya tindak kejahatan ataupun pencurian harta benda milik warga masyarakat yang sedang beristirahat.

“Adapun pesan yang di sampaikan dalam Giat Kontrol tersebut, pihak Kepolisian menghimbauan agar petugas Ronda malam, selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas rondanya, selalu waspada dan adakan pengecekan situasi di sekitar lingkungan, apabila ada yang mencurigakan, segera atasi dan laporkan ke pihak berwajib”. Ucapnya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin S.H M.H berpesan, “jaga selalu kekompakan, jaga hubungan yang harmonis dengan sesama warga masyarakat dan jaga kesehatan. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke pengurus setempat dan segera laporkan ke Bhabinkamtbmas ataupun Polsek setempat”. Pungkasnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458