Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang Bersama Muspika Kunjungi Sekretariat Pendaftaran Pilkades Ciasem Hilir

buserdirgantara7
63
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang Bersama Muspika Kunjungi Sekretariat Pendaftaran Pilkades Ciasem Hilir

Sebarkan artikel ini
Img 20230901 Wa0267

SUBANG , Buserdirgantara7com- Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa Ciasem Hilir dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Ciasem, sangat penting adanya koordinasi, komunikasi antara Muspika Kecamatan Ciasem dengan Kepala Desa, Panitia Pilkades serta masyarakat, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd beserta Danramil 06/05 Ciasem Kapten Arm Agus Supriadi, Camat Kec Ciasem Eza zaithon serta Bhabinkamtibnas, Babinsa Sinergi kunjungi Sekretariat pendaftaran pemilihan kepada desa ciasem hili melaksanakan silaturahim serta berkoordinasi dengan Ketua Panitia Pilkades Sdr. H. Hapendi,SE di kantor Desa Ciasem Hilir kec Ciasem kab Subang

Kegiatan Kapolsek Ciasem beserta Danramil tersebut bertujuan membahas banyak hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas khususnya di Desa Ciasem hilir menjelang pemilihan kepala desa ciasem hilir, disampaikan kepada Panitia Pilkades, diantaranya agar netralitas dalam pemilihan kepala desa, pedomani peraturan perundang-undangan kaitan dengan pilkades serta Perkembangan situasi persiapan panitia pilkades.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd menyampaikan himbauan kepada Ketua Panitia Pilkades agar “selalu jaga integritas, netralitas, santun, peka, dan responsif dalam pelaksanaan Pilkades dan harus selalu koordinasi dan bekerjasama dengan Polsek Ciasem terutama Bhabinkamtibmas tentang perkembangan situasi apapun di desa pemilihannya, sehingga situasi wilayah Polsek Ciasem pada umumnya dan desa Ciasem hilir yang akan melaksanakan Pilkades khususnya tetap aman kondusif.

Tak lupa kami menanyakan persiapan dan kesiapan serta tahapan pilkades yang sudah direncanakan kepada Panitia Pilkades desa ciasem hilir.ungkap Kapolsek Ciasem.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458