Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Kalijati Menghadiri Kegiatan Pelantikan Pjs Kades Kalijati Barat

buserdirgantara7
63
×

Kapolsek Kalijati Menghadiri Kegiatan Pelantikan Pjs Kades Kalijati Barat

Sebarkan artikel ini
Img 20230901 Wa0188

Subang, Buserdirgantara7com – Kapolsek Kalijati IPTU UDIN AWALUDIN, S.H., M.H. bersama Forkopimcam kalijati mengikuti pelaksanaan Pelantikan Pjs.Kades Kalijati Barat di Aula Kecamatan Kalijati.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Kalijati dalam hal ini Kegiatan Pemberhentian dan pelantikan Pejabat Kepala Desa Kalijati Barat Kec. Kalijati Kab Subang Dari Pejabat Kades Lama Sdr. YAYAN BUDIAWANTO kepada PJS Kades Sdr. DENI BACHTIAR, S.Kep. Kp. MM. dilantik langsung oleh Ibu Camat kalijati Sdri. TRI UTAMI, S.Sos, M.Si dan dihadiri oleh Kapolsek Kalijati sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

Dengan adanya Pengisian jabatan tersebut dapat memudahkan kinerja Administrasi dimasing-masing kantor desa tersebut guna menciptakan Pelayanan Birokrasi terhadap warga desa serta kebutuhan lainnya dengan lancar dan cepat sehingga menjadi Roda Pemerintahan yang baik dan terarah.

Dengan dilantiknya Pejabat sementara Kepala Desa kalijati Barat dapat memudahkan para Bhabinkamtibmas menjalankan kegiatan di bidang Birokrasi antar lintas Forkopimdes sehingga apabila menjalankan tugas dalam Harkamtibmas di desa bisa bersinergi dan cepat serta tanggap dalam melayani warga, ujar Kapolsek kalijati. ucapnya

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458