Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Kalijati Hadiri Pembukaan Upacara Gema Pramuka TK Kecamatan Dawuan.

buserdirgantara7
180
×

Kapolsek Kalijati Hadiri Pembukaan Upacara Gema Pramuka TK Kecamatan Dawuan.

Sebarkan artikel ini
Img 20230831 Wa0100

Subang.Buserdirgantara.7. com – Kapolsek Kalijati Polres Subang Iptu Udin Awaludin S.H. M.H,. Menghadiri acara pembukaan Gema Pramuka TK SD dan SMP yang berada di Kecamatan Dawuan yang bertempat di Bumi Perkemahan Lap. Bola Cinangling Ds. Cisampih Kec. Dawuan. Kanis (31/08/2023)

Hadir pada Acara tersebut musfika Kec Dawuan dan kepala Desa Se-Kecamatan Dawuan serta para undangan yang hadir pada acara tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalijati berpesan kepada para ade-ade pramuka, supaya bisa memupuk rasa solidaritas sesama teman dan bisa menerapkan apa yang di ajarkan dalam Pramuka, supaya bisa hidup mandiri dan bisa menjadi seorang Pramuka yang berguna bagi kehidupan sehari-hari kelak sudah dewasa.

“Kepada pendamping Pramuka, Kapolsek Kalijati berpesan, supaya bisa mengawasi ade-ade pramuka, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Segera laporkan dan kordinasikan dengan Bhabinkamtibmas maupun pihak terkait dan pengurus lingkungan setempat yang berada di lingkungan perkemahan”. Tegas Kapolsek

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalijati menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang mengantarkan putra-putrinya, suapaya senantiasa bisa menjaga dan mengawasi anak-anak dalam kehidupan sehari-hari. Jangan sampai terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainya.

“Berikan pengawasan yang ketat, awasi segala tindak tanduk anak dalam pergaulan maupun kehidupan sehari-hari, jangan sampai terbawa arus pergaulan yang merugikan bagi masa depan anak-anak nya”. Tegas Kapolsek

Apabila ada hal-hal yang mencuriga kan dari tingkah laku anak-anak dalam kehidupan sehari-hari, segera laporkan dan kordinasikan dengan pihak sekolah ataupun ke pihak yang berwajib, supaya bisa di tindak lanjuti dan di monitor tingkah laku kehidupan sehari-hari nya. Pungkas Kapolsek.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458