Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kontingen Desa Pakuniran Sabet Juara 1 Karnaval Tingkat Umum Se-Kecamatan

buserdirgantara7
104
×

Kontingen Desa Pakuniran Sabet Juara 1 Karnaval Tingkat Umum Se-Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Img 20230830 Wa0143

Probolinggo, Buserdirgantara7.com — Desa Pakuniran kecamatan pakuniran dibawah kepemimpinan Ahmad Fauzi S.Ag seorang kepala Desa yang memiliki semangat dan keinginan untuk menunjukkan bahwa Desa Pakuniran memilki keterampilan dan karya seni dengan dibuktikan pada hari Selasa, 29 Agustus 2023, saat Karnaval Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78.

HUT RI ke 78 kali ini, begitu semarak dan meriah, karena kurang lebih dua tahun silam telah ditiadakan, terkait larangan protokol Kesehatan dalam pencegahan COVID-19.

Peserta karnaval HUT RI ke 78 saat ini dimeriahkan oleh berbagai lapisan masyarakat, instansi sosial dan Lembaga Pendidikan, serta peserta dari 17 Desa se Kecamatan Pakuniran.

Kepala desa Pakuniran Ahmad Fauzi mengucapkan rasa syukurnya karena mendapat kabar bahwasanya desa Pakuniran juara 1 karnaval tingkat umum se kecamatan Pakuniran.

“Merupakan suatu kebahagian bagi kami selaku Pemerintah Desa Pakuniran, karena kami berselang beberapa jam menerima kabar gembira, bahwa dari hasil penilaian para juri Karnaval HUT RI ke- 78 Desa Pakuniran merupakan peraih Juara satu tingkat Umum pada Karnaval Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 ini, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo” ucapnya

Ahmad Fauzi S.Ag Kepala Desa Pakuniran mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari masyarakat pakuniran terutama para Pemuda pemuda yang kompak dan semangat untuk menjadi bagian dalam mengisi kegiatan Pawai Karnaval dalam Rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih atas semuanya,kepada forkopimka, Penitia,dewan juri, dan seluruh perangkat Desa dan BPD serta para pemuda pemudi warga desa pakuniran semuanya kami ucapkan terimakasih.” Tegasnya.

Ahmad Fauzi S.Ag juga menyebutkan jika merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia adalah suatu kewajiban yang harus dirayakan.

“Ini adalah kewajiban bagi kita untuk merayakannya, kita tinggal merayakannya tanpa merasakan seperti apa sulitnya berperang melawan penjajahan di masa dahulu dalam merebut kemerdekaan ini, dengan kita turut merayakan hari ulang tahun kemerdekaan ini artinya kita mengenang jasa para pahlawan kita di masa lalu”. Tutup Kepala Desa Pakuniran Ahmad Fauzi S.Ag

( SNR )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458