Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Walikota Padangsidimpuan tinjau pasar murah .guna mengendalikan inflasi

buserdirgantara7
123
×

Walikota Padangsidimpuan tinjau pasar murah .guna mengendalikan inflasi

Sebarkan artikel ini
Img 20230830 Wa0129

Padangsidimpuan (Sumut) -Buser Dirgantara 7com.-Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi.tinjau pasar murah di pelataran Plaza Anugerah Sidempuan pada Selasa (29/08/2023).

Pasar murah ini adalah kerjasama antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Utara.

IMG-20230830-WA0130Dari penuturan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Padangsidimpuan, Ir. Ridoan Pasaribu, M.Si bahwa pasar murah ini diprakarsai saat berkoordinasi ke Disperindagesdm Provinsi Sumatera Utara.

“Pasar murah diprakarsai saat berkoordinasi ke Disperindagesdm Provinsi Sumatera Utara. Mereka berencana menggelar pasar murah guna mengendalikan inflasi.”

Ir. Ridoan Pasaribu, M.Si juga mengatakan pasar murah ini juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Padangsidimpuan dan juga mengendalikan harga produk-produk tertentu.

Setelah Disperindag Kota Padangsidimpuan berkoordinasi dengan Wali Kota Padangsidimpuan, pasar murah ini direncanakan akan diadakan lagi kedepannya di kecamatan-kecamatan Kota Padangsidimpuan dalam rangka mengendalikan inflasi di Kota Padangsidimpuan.

“Dengan pasar murah ini kita bisa mengatasi inflasi dan juga mengendalikan harga produk-produk tertentu seperti beras, telur, minyak goreng, bawang merah, cabe merah, dan gula pasir. Setelah berkoordinasi dengan wali kota, kemungkinan kita akan mengadakan pasar murah lagi di kecamatan-kecamatan Kota Padangsidimpuan. Tutup Kadis Perindag Kota Padangsidimpuan.

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM berharap dengan pasar murah ini bisa mencukupi kebutuhan masyarakat Kota Padangsidimpuan terutama beras, telur, minyak goreng, bawang merah, cabe merah dan gula pasir.

“Dengan pasar murah ini bisa memenuhi kebutuhan bapak ibu terutama beras, telur, minyak goreng, bawang merah, cabe merah dan gula pasir.” Tutur Wali Kota sembari ikut membantu menjual produk di pasar murah.

(Galung)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458