Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin Apel Pra Tugas KRYD Birukan Langit Ciasem Cegah Kriminalitas

buserdirgantara7
67
×

Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin Apel Pra Tugas KRYD Birukan Langit Ciasem Cegah Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
Img 20230829 Wa0036

SUBANG, Buserdirgantara7com – Dalam mewujudkan Harkamtibmas aman dan Kondusif diwilayah Hukum Polsek Ciasem jajaran Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar melaksanakan apel pratugas KRYD secara terpadu dengan unsur TNI, FKPM melaksanakan apel pra tugas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dihalaman Polsek Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyatakan dalam mewujudkan harkamtibnas yang kondusif perlunya sinergitas semua pihak TNI Polri, Satpol PP serta FKPM secara terpadu untuk menjaga wilayah kecamatan ciasem Pantura dari gangguan kamtibmas wilkum Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar.

Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd dalam arahannya bahwa, dukungan Kehadiran anggota TNI dan Polri, serta Satpol PP, FKPM secara sinergi dan terpadu melaksanakan giat KRYD ini bagian dari tugas kita dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif diwilayah Pantura wilkum polsek ciasem Polres Subang oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak sudah sama-sama menjaga kamtibmas, karena tanpa dukungan unsur terkait kami tidak bisa optimal dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Serta memberikan arahan sasaran dan cara bertindak saat patroli Blue Light, membirukan langit pantura dengan sasaran lokasi-lokasi rawan kriminalitas, kelompok genk motor, knalpot bising, tempat jual miras, anak muda nongkong larut malam, kantor perbankan, SPBU, minimarket, sekolah serta kontrol satkamling agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan Alhamdulillah situasi kondusif.ucap Kapolsek Ciasem.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458