Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Sinergitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sirap laksanakan pengamanan pawai alegoris desa binaannya.

buserdirgantara7
90
×

Sinergitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sirap laksanakan pengamanan pawai alegoris desa binaannya.

Sebarkan artikel ini
Img 20230827 Wa0066

Subang, Buserdirgantara7com – Guna menjalin sinergitas antara TNI,POLRI serta menciptakan keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan pawai alegoris / pembangunan desa binaannya, Bhabin Desa Sirap, Polres Subang Aiptu Haris Sobari bersama Babinsa Desa Sirap Sertu Suryana bersinergi melaksanakan pengamanan pawai pembangunan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 78.

Atas Arahan Kapolres Subang AKBP Aries Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Iptu Endang Pirtana S.Pd. mengatakan, Bhabin dan Babinsa Desa Sirap bersinergi melaksanakan Kegiatan pengamanan pawai alegoris / pawai pembangunan Desa sirap Kab. Subang, yang di selenggarakan depan kantor Desa Sirap.

Kegiatan pawai alegoris / pembangunan tersebut diikuti 3 dusun, 6 RW dan 29 RT wilayah Desa Sirap, jumlah peserta 3000 orang, dengan menampilkan kreasi seni dan budaya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Endang Pirtana S.Pd. Camat Agus Saepullah S.E, Danramil 0505 Kapten Czi Alifudin, Kepala Desa Sirap Asep Mumu Sunajat.

Lebih Lanjut Kapolsek mengatakan, dalam kesempatan tersebut Bhabin dan Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas, supaya selama kegiatan pawai tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, antisipasi hal yang dapat mengganggu lancar dan tertibnya kegiatan tersebut, agar harkamtibmas tetap terjaga.

Dengan hadirnya Bhabin dan Babinsa dalam pawai alegoris / pembangunan tersebut sebagai bukti negara hadir di tengah masyarakat, sehingga kegiatannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
“Tegas Kapolsek”

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458