Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Perjumsa SDN Muarasari 2

buserdirgantara7
190
×

Perjumsa SDN Muarasari 2

Sebarkan artikel ini
Img 20230825 Wa0193

Bogor,–Dirgantara7.com // Perkemahan Jumat Sabtu (PERJUSA) SD SDN Muarasari 2 -Bogor Selatan tahun ini baru saja digelar. Tepatnya pada hari Jumat-Sabtu, 25-26 Agustus 2023 Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa 4-5 dan 6 dan bapak ibu guru para pembina pramuka. Kegiatan PERJUSA ini sekaligus memberi dorongan kepada para siswa untuk mencintai sekolah dan alam sekitar.

IMG-20230825-WA0194

Salah satu acara yang dinanti banyak siswa adalah api unggun. Saat api unggun, para siswa diminta menampilkan yel-yel dan atraksi yang telah disiapkan. Selain seru dan menyenangkan, acara api unggun juga paling heboh. Teman-teman yang jarang tampil di depan, malam itu mereka harus menampikan kehebatan. Acara berlangsung hingga larut malam.

Saat tidur, para siswa tidak langsung nyenyak. Banyak siswa yang melanjutkan kegembiraan dengan bercanda bersama. Meski tidur agak larut, pagi-pagi para siswa harus bangun. Acara hari Sabtu sebagian besar diadakan di di sekolah kampus mereka SDN Muarasari 2 Bogor.Selata.

Kalian mau tahu acara apa saja yang ada di Perjumsa SDN Muarasari 2? Ada kegiatan uji kekompakan dan kerja sama seperti tali temali dan bermain  dan Api Unggun Ada juga kegiatan uji kelincahan dan keuletan pribadi . Lalu, ada kegiatan melatih fokus dan kecermatan Dan ada permainan untuk melatih kepekaan dan ketepatan.

Kegiatan Perjumsa ini dikagetkan dengan tampaknya bapak kepala sekolah kita SDN Muarasari 2 Bogor Selatan tercinta, yaitu Bapak Undang Sumarwan

Kegiatan PERJUSA sangat penting lho. Bagi adik-adik yang belum merasakan PERJUSA, bersabar yah. Tahun depan adalah waktu kalian untuk mengikuti PERJUSA. Pasti seru! Karena itu buat adik-adik , mulailah dari sekarang untuk serius dan fokus mengikuti setiap kegiatan pramuka di sekolah. (Oleh Muhtaryana)

(Muhtaryana / Sumber: Komite Kelas 5B)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458