Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Opening Ceremony Eight Festival (F8) Telah Dibuka Langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno di Makassar

buserdirgantara7
107
×

Opening Ceremony Eight Festival (F8) Telah Dibuka Langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno di Makassar

Sebarkan artikel ini
Img 20230824 Wa0243

Makassar, Buserdirgantara7.com Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menghadiri Opening Ceremony F8 Makassar yang dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengapresiasi event F8 yang disebutnya sebagai festival tepi laut terbaik di dunia. Menurutnya, F8 Makassar tak hanya menyajikan keberagaman budaya dan atraksi menarik lainnya, tetapi juga sebagai bentuk kebangkitan ekonomi.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyebut F8 adalah ide lokal yang sudah mengglobal. Mulai UMKM paling kecil hingga perusahaan swasta besar ada di F8 Makassar.

“Ini membuktikan jika kehadiran F8 Makassar 2023 baik untuk semua”, sambungnya.

Acara pembukaan event F8, diwarnai dengan berbagai atraksi kebudayaan, sesuai dengan harapan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sebagai inisiator terselenggaranya F8, agar mampu mempertahankan dan melestarikan kebudayaan, bukan hanya budaya Makassar tetapi juga Budaya Indonesia hingga Budaya Dunia.

Opening Ceremony F8 Makassar turut dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, Ketua Apeksi Bima Arya, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri La Ode Ahmad Pidana Bolombo, Pj Sekda Sulsel Andi Muh Arsjad.

Red / Jamal
Ketua Korwil Sulsel

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458