Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, Bersama Forkopimda Tanam Pohon Secara Serentak

buserdirgantara7
152
×

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, Bersama Forkopimda Tanam Pohon Secara Serentak

Sebarkan artikel ini
Img 20230823 Wa0281

SUBANG, Buserdirgantara7com – Polres Subang Polda Jabar, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, bersama Forkopimda memimpin langsung acara penanaman Pohon secara serentak dengan dengan melestarikan Penghijauan penanaman pohon sejak dini yang berlokasi di Kampung Cijolang Desa Ciater Kabupaten Subang Rabu 23 Agustus 2023.

IMG-20230823-WA0282Turut hadir dalam kegiatan Penghijauan penanaman pohon Sejak Dini diantaranya yaitu Forkompinda Kabupaten Subang, para PJU Polres Subang, Ketua Bhayangkari Cabang Subang, pelajar dan unsur Tokoh masyarakat, Toda dan toga.

Sementara itu Forkopimda kabupaten Subang, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksana kegiatan penanaman Pohon ini. Semoga dengan penanaman pohon ini dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat umum sebagai sarana cadangan air maupun oksigen khususnya di kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, Hari ini Jajaran Polri serentak melaksanakan kegiatan penanaman Pohon secara Nasional, dan salah satunya di Wilayah Kabupaten Subang yang kita laksanakan di Desa Cijolang Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, tentunya Kami mengajak mari kita jaga lingkungan kita, dengan cara penanaman pohon yang di inisiasi Polri ini, kita selaku warga negara yang baik tinggal menjaga melestarikan lingkungan kita,” kata AKBP Ariek Indra Sentanu Kapolres Subang.

“Ada sekitar 3000 pohon serempak kita tanam di 21 jajaran polsek Polres Subang, diantaranya pohon Ganitri, pohon Hantap, Kayu putih, Albasiah, Akasia, Mahoni, Kayu kibadak, alpukat, bungur dan trem Besi.

Kegiatan ini juga menyemarakkan HUT RI ke 78 Lewat penanaman pohon ini, dalam rangka menjaga kelestarian alam dan melestarikannya agar tetap hijau dan tidak rusak. Jika lingkungan lestari bencana alam bisa dihindari, Mari kita cintai dan jaga alam kita agar tetap hijau.” Beber Kapolres.

Mantan Kapolres Cirebon ini, mengajak jajarannya senantiasa menjaga dan melestarikan lingkungan. Agar keindahannya selalu terjaga dan lestari,” tutup Alumni AKPOL 2004 ini. (ADM)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458