Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Program Quick Wins Presisi Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Lebih dekat dengan Masyarakat

buserdirgantara7
66
×

Program Quick Wins Presisi Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Lebih dekat dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Img 20230822 Wa0180

Subang , Buserdirgantara7com – Bhabinkamtibmas Desa Sukamandijaya Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar Aiptu Tasli melaksanakan Silaturahmi dan Pembinaan kepada Pengairan PJT Cijengkol Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang .

Pembinaan Satpam tersebut meliputi tugas-tugas Satpam di dalam kegiatannya sehari-hari antara lain meminimalisir terjadi gangguan kamtibmas dengan memberikan penanganan pertama sesuai ketentuan aturan satpam dan memberi informasi kepada Polsek terkait peristiwa yang di butuhkan kehadiran kepolisian dengan tujuan untuk bersama sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol dede Suherman amd . menyampaikan “kegiatan yang dilaksanakan bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka untuk menjaga hubungan yang harmonis kepada anggota satpam. serta lebih dekat dengan masyarakat, sehingga apabila ada permasalahan lebih cepat di tanggulangi dan diselesaikan” ujar Kapolsek.

Selain itu, “kegiatan pembinaan ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciasem aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang.”

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458