Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Cimanggu Laksanakan Giat Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

buserdirgantara7
83
×

Bhabinkamtibmas Desa Cimanggu Laksanakan Giat Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Img 20230820 Wa0185

Subang, Buserdirgantara7com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Cisalak Desa Cimanggu Bripka Gustian Prathama beserta Rekan melaksanakan Giat Sambang Desa kepada warga masyarakat binaan.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cisalak AKP M. Wahidin Agusni, S.H. kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di desa binaan khususnya wilayah hukum polsek cisalak.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga sebagai bentuk kondusifitas di lingkungannya serta tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga binaan agar tidak menggunakan knalpot bising, tertib berlalulintas serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan dalam terkunci leher menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,”ungkapnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458