Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Nanggerang melaksanakan penilaian lomba kreatifitas lingkungan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78.

buserdirgantara7
110
×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Nanggerang melaksanakan penilaian lomba kreatifitas lingkungan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78.

Sebarkan artikel ini
Img 20230816 Wa0387

Subang, Buserdirgantara7com – Kegiatan Bhabinkamtibmas AIPTU SUKENDI dan Babinsa SERDA KARYA Desa Nanggerang melaksanakan penilaian kretifitas lingkungan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78. Diwilayah Desa Polsek Binong Nanggerang Kecamatan Binong, Kabupaten Subang Rabu 16 Agustus 2023

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang Polsek Binong atas Petunjuk dan Arahan dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA.S.I.P.,M.M.

Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA.S.i.P, M.M. mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Nanggerang melaksanakan kegiatan penilaian kreatifitas dilingkungan desa Nanggerang kecamatan Binong Kabupaten Subang. Sekaligus memberikan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Binaannya guna terciptanya situasi Kondusif di wilayah Nanggerang dan mendekatkan Masyarakat dengan Polri.

“Semoga yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang Polsek Binong secara humanis dalam berinteraksi dan tercipta rasa kekeluargaan, dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas, dan dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.” Ujar Kapolsek Binong. IPTU ASEP MUSA.S.I.P, M.M

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458