Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Lakukan Giat “Silaturahmi Forkopimda”

buserdirgantara7
127
×

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu Lakukan Giat “Silaturahmi Forkopimda”

Sebarkan artikel ini
Img 20230717 Wa0327

SUBANG, Buserdirgantara7com – Dengan berbekal pepatah tak kenal maka tak sayang, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H., yang baru dilantik sebagai Kapolres Subang, hari ini lakukan Giat silaturahmi secara road show ke jajaran Forkopimda Kabupaten Subang, Senin, 17 Juli 2023 sekitar pukul 13.30 WIB.

IMG-20230717-WA0323

Giat silaturahmi kepada jajaran Forkopimda tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., Kasat Intelkam Polres Subang, AKP Saepudin, S.H., Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Moch. Ade Rizki Fitriawan, S.I.K., M.A., C.P.H.R., Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A., Kasi Propam, AKP Willy Firmansyah, S.H., M.M., beserta Kasi Humas, IPTU Memey.

IMG-20230717-WA0331

Mengawali giat silaturahminya, Kapolres Subang dan rombongan temui Kodim 0605/Subang, dan diterima langsung oleh Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., didampingi Pasi Ops, Letda Inf Odiyarto, Pasi Pers Lettu Arm Ediyah, serta Para Danramil.

Selanjutnya Kapolres Subang dan rombongan bersilaturahmi ke Kantor DPRD Subang, dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kab. Subang, H. Narca Sukanda, S.Sos., beserta Wakil Ketua 2 DPRD Kab. Subang, H. Aceng Kudus, S.P., dan Wakil Ketua 3 DPRD Kab. Subang, Lina Marliana, SKM.

Tak hanya sampai disitu, Kapolres Subang melanjutkan silaturahminya ke Kantor Pengadilan Negeri Subang, yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Subang, Dr. Ardhi Wijayanto, S.H., M.Hum., didampingi Wakil Ketua PN Subang, Dr. Abdul Aziz, S.H., M.Hum., Sekertaris PN Subang, Endang Efendi, S.E., M.M., dan Panitera PN Subang, Rudyansyah Putra Siahaan, S.H., M.H.

Kemudian Kapolres Subang juga melakukan silaturahmi ke Mako Batalyon 312 Kala Hitam yang diterima langsung oleh Danyon 312 KH, Letkol Inf Dede Hermawan, S.M., didampingi Mayor Inf Nizar Bachtiar, S.H., dan Danki A, Lettu Inf Mokhtar.

Dan terakhir Kapolres Subang temui Bupati Subang di Rumah Dinasnya yang disambut langsung oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., didampingi Asda 2, Asda 3, Kasat Poldam, Kadishub dan Kepala Irda.

Giat silaturahmi itu dilakukan guna memperkuat kordinasi dan sinergitas dengan semua elemen yang ada di tingkat Forkopimda Kabupaten Subang.

Dan dalam giat silaturahmi nya Kapolres Subang juga menyampaikan terkait agenda atau program Polres Subang yang dianyaranya,
1. Hari Jumat, 21 Juli di Mako Polres Subang akan melaksnakan giat Olahraga bersama TNI-Polri yaitu gabungan dari Personil Kodim 0605, Personil Bataliyon 312, Personil Lanud Suryadarma dan Personil Polres Subang.

2. Hari Sabtu tanggal 22 Juli, akan dilaksanakan giat Patroli Bersama atau gabungan TNI-Polri diwilayah Selatan yang akan dilanjutkan dengan giat Baksos.

3. Meningkatkan komunikasi antara penyidik Polres subang (Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Lantas), dengan Pengadilan Negeri Subang.

4. Meningkatkan Sinergitas dengan Forkopimda.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Ariek, mudah mudahan dengan telah dilaksanakannya giat silaturahmi bersama semua elemen Forkopimda Kabupaten Subang ini, dapat meringankan pekerjaan serta terciptanya sinergitas yang baik dengan semua unsur APH dan Pemerintahan Subang.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458