Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Andi rosman colan bupati wajo di samping oleh ketua alumni smp satu Turikale kab. Maros.

buserdirgantara7
247
×

Andi rosman colan bupati wajo di samping oleh ketua alumni smp satu Turikale kab. Maros.

Sebarkan artikel ini
Img 20230715 Wa0317

Maros, Buserdirgantara7com Pada malam minggu tanggal 10/7/2023.pada pukul 9 malam bertempat di halaman rumah jabatan bupati Maros.

Kita berbincang_ bincang oleh ketua umum smp satu Turikale andi azis maskur mengatakan kepada media online tersebut , kita hadir dalam acara panci anak bupati Maros tersebut. Oleh itu sebagai pengacara kab. Maros sekaligus keluarga besar bupati Maros Mengucapkan selamat berbahagia dalam menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah. Tersebut. Sehingga bisa menjadi bapak yang bagi ibunya nanti nya, dan cepat mendapatkan keturunan dalam berkeluarga . Ini ujar nya.

Di samping itu juga colan bupati wajo bisa lolos menjadi bupati yang bisa membangun kab. Wajo lebih baik kedepannya, dan kemudian saya berharap bisa colan bupati wajo bisa bersinergi kepada masyarakat wajo supaya , akan terus bertambah suaranya di kabupaten. Wajo nanti nya kalau tiba saatnya pemilihan bupati wajo nanti nya itu harapkan saya sebagai ketua umum alumni smp satu Turikale kab. Maros tersebut. Ini jelas nya andi azis maskur pengacara kab. Maros.

Turut hadir ketua umum alumni smp satu Turikale kab. Maros colan bupati Maros kasat satpol PP. Kab. Maros dan caleg pan kab. Maros

(𝓨𝓾𝓼𝓭π“ͺ𝓻)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458