Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Giat Kapolsek Kalijati Silaturahmi dengan Pelaku Usaha dan Tokoh Masyarakat diWilkum Polsek Kalijati

buserdirgantara7
129
×

Giat Kapolsek Kalijati Silaturahmi dengan Pelaku Usaha dan Tokoh Masyarakat diWilkum Polsek Kalijati

Sebarkan artikel ini
Img 20230714 Wa0130

Subang.Buserdirgantara.7.com – Kapolsek Kalijati Polres Subang Iptu Udin Awaludin S.H. M.H, di dampingi Kasium Polsek Kalijati. Melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pelaku usaha yang ada di wilayah hukum Polsek Kalijati dan Tokoh masyarakat di Desa wilayah Kec. Kalijati. Kamis (14/7/2023)

Selain bersilaturahmi, Kapolsek Kalijati berharap dengan adanya Silaturahmi ke perusahaan ataupun ke tokoh masyarakat ini, bisa lebih mempererat dan menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat , guna tercapainya harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar yang berda di wilayah hukum Polsek Kalijati.

Selain itu, Kapolsek Kalijati menyampaikan beberapa pesan, terkait kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kalijati. Seperti halnya, gangguan Kamtibmas yang akhir-akhir ini terjadi, baik berupa tindak pidana kejahatan pencurian, begal dan gangguan Kamtibmas lainya. Untuk itu Kapolsek berpesan supaya terjalinnya komunikasi yang baik antara satu sama lainya, Satkamling di lingkungan supaya lebih di tingkatkan lagi.

“Untuk itu, Kapolsek Kalijati berharap kepada warga masyarakat, adanya sinergitas antara warga masyarakat dengan Polri, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan lainya, supaya keamanan di lingkungan lebih terjaga lagi”. Tegasnya.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458