Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pemuda Batak Bersatu PAC Lubuk Pinang,Muko – Muko ini memberikan penghiburan di acara duka cita.

buserdirgantara7
235
×

Pemuda Batak Bersatu PAC Lubuk Pinang,Muko – Muko ini memberikan penghiburan di acara duka cita.

Sebarkan artikel ini
Img 20230713 Wa0303

Muko-muko Buserdirgantara7com — Oganisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pemuda Anak Cabang ) PAC Kota Lubuk Pinang ( muko – muko utara )yang diketuai oleh Sahat P Pintu batu,turut melayat ke rumah duka Alm Mananti hutasoit ( op rizki Doli ) Didesa kota praja,kecamatan Air Majunto, Kabupaten muko – muko utara Bengkulu. kamis (13 juli/23) sekitar pukul 10:00 WIB.

Lubuk Pinang :Buser Dirgantara7.com

Ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Lubuk pinang Sahat P.Pintu batu menyampaikan kepada awak media ini,bahwa pergerakan Organisasi Kepemudaan yang di pimpinnya itu akan terus melakukan aksi sosial semaksimal mungkin secara merata.

Dalam kata sambutannya,Kita akan selalu ada dalam segala kegiatan seluruh warga Batak yang ada diLubuk Pinang Muko – Muko propinsi bengkulu ini,baik itu dalam kegiatan sukacita terlebih dalam situasi dukacita.

“Sejauh ini,kami Pemuda Batak Berdatu (PBB) tidak pernah melupakan momen-momen seperti ini,selain bertujuan untuk visi misi sosial,kami tetap Mengutamakan Program Sosial untuk selalu berbuat sesuatu yang berguna Untuk membantu masyarakat dimana saja berada.karena bagi kami motto itu ada dan masih ada.” SATU RASA SATU JIWA “.Solidaritas,Toleransi,Rukun dan Gotong Royong”.tuturnya.

J.h.siringo – ringo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458