Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Pusakajaya Bripka Sutrisno melaksanakan sambang di Pos Satkamling Dsn Kedungjati

buserdirgantara7
115
×

Bhabinkamtibmas Desa Pusakajaya Bripka Sutrisno melaksanakan sambang di Pos Satkamling Dsn Kedungjati

Sebarkan artikel ini
Img 20230711 Wa0161

Subang, Buserdirgantara7com – Kegiatan Sambang Satkamling ini sebagai bentuk Apresiasi kepada masyarakat karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas di lingkungannya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sutrisno memberikan motivasi kepada petugas satkamling untuk tetap semangat dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

“Kami sangat mengapresiasi kepada warga yang melaksanakan Satkamling untuk menjaga desanya untuk tetap aman dan Kondusip dan memberikan semangat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya.

Ditambahkan Sutrisno diharapkan petugas Satkamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan lingkungan sekitar antisipasi terjadinya gangguan keamanan seperti curanmor, curas, curat, dan kejahatan lainnya.imbuhnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan Anggota Kami selain melaksanakan Patroli ke tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas juga melaksanakan Sambang ke Satkamling di Desa desa guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas juga motivasi untuk tetap semangat menjaga keamanan lingkungannya dengan melaksanakan Ronda di jam jam tertentu.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458