Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Seorang Pencuri Sangat Meresahkan Warga Desa Lakea, Berhasil Diringkus Tim Resmob Polres Buol

buserdirgantara7
446
×

Seorang Pencuri Sangat Meresahkan Warga Desa Lakea, Berhasil Diringkus Tim Resmob Polres Buol

Sebarkan artikel ini
Img 20230710 Wa0440

Buol, Buserdirgantara7com — Tim Venom Resmob Polres Buol mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian berinisial AL bersama barang bakti pada Rabu (5/7)

IMG-20230710-WA0439

Terungkap pelaku pencurian diwilayah Desa lakea dengan kerjasama aparan Desa Lakea, Kades Lakea, Bhabinkamtibmas, dan camat Lakea.

Kapolres Buol AKBP Hendri Wira Suriyana SIK menlalui kasat Reskrim Polres AKP I Kadel Widhia kartika Putra ketika saat di konfirmasi awak media, Sabtu (09/07/23). mengatakan, Tersangka berinisial AL seorang pelaku pencurian di wilayah Desa Lakea yang selama ini sangat meresahkan warga desa setempat.

“Tersangka AL tidak memandang bulu untuk melakukan aksi pencuriannya dengan barang- barang yang berharga disekitar tempat tinggalnya,” jelas Kasat.

Lanjut Kasat, Alhamdulillah dengan kerjasama aparat desa Lakea, juga camat serta tim Venom Resmob Polres Buol berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku dan puluhan barang bukti hasil curiannya.

“Kini tersangka sudah diamankan bersama babukti untuk menunggu proses lebih lanjut,” ungkap Kasat reskrim Polres Buol.

Lanjut Kasat , ia akan terus mengembangkan, untuk mencari tahu barang- barang hasil pencurian tersangka kemana dijualnya dan tempat dimana disembunyikannya.

“Dengan kerjasama pemenrintah setempat dan tim Venom resmob Polres Buol serta bhabinkamtibmas kita berhasil mengungkap dan mengamankan Pelaku pencurian dan puluhan barang bukti hasil curiannya” tutup AKP I Kadek Widhia Kartika Putra.

(Pimred)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458