Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Danramil 0511 Bersama Camat Pusakanagara Gruduk Kantor Polsek Pusakanagara

buserdirgantara7
186
×

Danramil 0511 Bersama Camat Pusakanagara Gruduk Kantor Polsek Pusakanagara

Sebarkan artikel ini
Img 20230701 Wa0365

Subang, Buserdirgantara7com — Dalam rangka memberikan kejutan kepada Kapolsek Pusakanagara beserta jajarannya di Hari Bhayangkara ke 77, Sabtu (01/06/2023)

IMG-20230701-WA0366

Dengan membawa sisingaan Danramil 0511 Pusakanagara Kapten Arm M Safrudin bersama Camat Pusakanagara Bpk. H.Toni, S.pd., M.Si dan Camat Pusakajaya diwakili Bpk Ihin Solihin datang ke kantor Polsek Pusakanagara memberikan surprise kepada jajaran korps Bhayangkara dengan membawakan kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng.

Sontak surprise ini membuat anggota Polsek Pusakanagara terkejut. Acara yang spontanitas ini disambut hangat dan senyuman oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan,S.H.,M.M.CHRA. yang merasa kagum dan bangga, Danramil beserta Muspika Kec.Pusakanagara dan Pusakajaya memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 semoga “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Sisingaan yang dibawa Koramil dan Muspika disiapkan untuk Kapolsek Pusakanagara agar menaiki diarak di lapangan Polsek Pusakanagara dengan pemanggul sisingaan dari anggota Babinsa Koramil Pusakanagara.

Kedatangan kami bersama Muspika Kec.Pusakanagara dan Kec.Pusakajaya ke kantor Polsek Pusakanagara memang dilakukan secara mendadak, Kapolsek sendiri tidak tahu kita akan datang memberikan surprise membawa kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng ini.”tutur Kapten Safrudin sambil tersenyum.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pusakanagara memberikan sambutan serta ucapan terimakasih kepada Danramil Pusakanagara serta Muspika Kec Pusakanagara dan Kec.Pusakajaya yang hadir di Polsek Pusakanagara dalam rangka memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-77

“Saya kaget, baru saja datang dikantor dari Kegiatan di Polres Subang saya di grebek pak Danramil dan Pak Camat, saya kira ada apa.” kata Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek dan segenap keluarga Polsek Pusakanagara mengucapkan banyak terimakasih atas surprise ini dan semoga kita yang tergabung dalam unsur Muspika selalu bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama dalam melayani masyarakat yang kita cintai ini di wilayah Kec.Pusakanagara dan Kec.Pusakajaya.”ucap Kapolsek

Ditempat yang sama Camat Pusakanagara Bpk. H.Toni, S.pd., M.Si mengatakan Sudah tahun kali kedua ini kami Muspika Kec.Pusakanagara bersama Koramil Pusakanagara memberikan suprise ke Polsek Pusakanagara di Hari Bhayangkara.

Kami berharap Polsek Pusakanagara dan Koramil Pusakanagara bisa menjadi panutan abdi negara yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, tetap bersinergi dengan Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Pusakanagara dan Pusakajaya.”pungkas Camat Pusakanagara.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458