Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Sambangi area Perkebunan Kelapa Sawit bhabinkamtibmas Desa Cintamekar sampaikan Motivasi dan Pesan Kamtibmas.

buserdirgantara7
96
×

Sambangi area Perkebunan Kelapa Sawit bhabinkamtibmas Desa Cintamekar sampaikan Motivasi dan Pesan Kamtibmas.

Sebarkan artikel ini
Img 20230701 Wa0337

Subang, Buserdirgantara7com – Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa merupakan aset yang sangat berharga untuk masa depan. Untuk itu Polsek Sagalaherang Polres Subang sebagai antisipasi pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta penyalahgunaan Narkoba melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Generasi Penerus Bangsa.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan pengertian kepada para mahasiswa agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenalakan remaja serta pergaulan bebas. Kegiatan ini dilaksanakan di Area Perkebunan Sawit kp. Karapyak Desa Cintamekar Kec. Sagalaherang Kan. subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Sagalaherang mengatakan “Penyuluhan ini kami lakukan agar para mahasiswa tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba serta menggunakan medsos secara bijak. Sehingga nantinya para mahasiswa bisa meraih masa depan yang cerah,”

Bhabinkamtibmas Desa Cintamekar Bripka Erik menambahkan, para mahasiswa untuk terus fokus belajar dan berprestasi agar dapat meraih cita-cita di masa depan. “Gantungkan cita-cita setinggi langit” ucap Bripka Erik.

Menurutnya, generasi muda, mahasiswa hari ini adalah calon pemimpin masa depan. Dengan begitu, ia meminta kepada semua mahasiswa lebih rajin lagi, lebih giat lagi mengasah kemampuan, dan banggakan orang tua. Terlebih, menjaga diri lebih penting.

“Belajar dengan baik agar bisa membanggakan orang tua, demi masa depan yang gemilang” ujarnya.

Ia pun menghimbau pelajar harus bisa memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang positif dan tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.

“Jadilah generasi muda penerus bangsa yang bijak bermedsos dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama serta menjadi kebanggan orang tua,” pungkasnya.

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458