Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kapolres Sinjai Buka Pelatihan Aplikasi Binmas Online System V2 Kepada Para Bhabinkamtibmas

buserdirgantara7
150
×

Kapolres Sinjai Buka Pelatihan Aplikasi Binmas Online System V2 Kepada Para Bhabinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Img 20210430 Wa0004

Buserdirgantara7.com// Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi Akbp. Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si membuka secara resmi Pelatihan Aplikasi Binmas Online System Versi 2 (BOS V2) kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sinjai. Bertempat di ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Jum’at pagi (30/04/2021).

Kapolres Sinjai saat membuka pelatihan mengatakan bahwa Pelatihan ini sangat penting dilaksanakan mengingat saat ini merupakan era digitalisasi yang serba aplikasi. Untuk itu dengan adanya pelatihan ini bisa melatih seluruh personel Bhabinkamtibmas dalam mengoperasionalkan aplikasi Binmas Online Versi 2 ini.

“Agar seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan serius karena aplikasi BOS V2 ini sangat berguna untuk pembuatan laporan kegiatan para Bhabinkamtibmas. Ujarnya.

“Semoga pelatihan aplikasi BOS V2 ini bermanfaat bagi seluruh Bhabinkamtibmas, dan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas, terutama untuk mengirim laporan kegiatan,” pungkasnya.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH menjelaskan bahwa manfaat dan kegunaan aplikasi Binmas Online tersebut sebagai sarana dan prasarana kegiatan Bhabinkamtibmas di lapangan, baik untuk sumber informasi, petunjuk dan arahan dari pimpinan atau dari sumber lainnya.

“Aplikasi ini nantinya sebagai sarana pelaporan kegiatan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” Ujar Kasat Binmas.

Kegiatan dilanjutkan penyampaian materi pelatihan oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Sinjai Aipda Muh. Salim, S.Sos.

Rilis : Abas

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458