Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Peduli Anak- anak Polwan Jalan Cagak Sambangi Sekolah Dasar.

buserdirgantara7
165
×

Peduli Anak- anak Polwan Jalan Cagak Sambangi Sekolah Dasar.

Sebarkan artikel ini
Img 20230605 Wa0076

Subang,–Dirgantara7.com |Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan Bripka Sri Handayani menyambangi sekaligus memberikan pengarahan Di SDN Kasomalang II Di Desa Kasomalang Wetan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa-Barat. Senin, (05/06/2023).

Maraknya kasus Perundungan (Bullying)/penindasan, kekerasan dsb yg terjadi di kalangan Anak – anak Usia Sekolah Dasar, menimbulkan keresahan di kalangan orang tua dan pihak pengajar, berdasar hal tsb pihak sekolah berkordinasi dengan pihak Kepolisian agar senantiasa melakukan upaya pencegahan/antisipasi dan penindakan.

Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H merespon dengan memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk turun ke sekolah – sekolah memberikan arahan dan himbauan berupa pesan kamtibmas terkait permasalahan tsb.

Salahsatunya yg dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Wetan Bripka Sri Handayani yang memberikan arahan dan himbauan berupa pesan kamtibmas terkait permasalahan tsb diatas , di sekolah SDN Kasomalang II Desa Kasomalang Wetan Kec Kasomalang Kab Subang.

Langkah yang diambil ini, adalah sebagai bentuk upaya/komitmen dari pihak Kepolisian Polsek Jalancagak dlm menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. tutur Kapolsek

Pihak Sekolah melalui perwakilan guru (Ibu. NIA) mengapresiasi langkah yg dilakukan oleh Polsek Jalancagak dlm merespon keluhanan di lingkungan masyarakat (bidang pendidikan) dan berharap upaya serupa dilakukan secara continue, guna mencegah kejadian tsb menimpa warga masyarakat terutama anak anak usia Sekolah Dasar.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458