Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Urai Kemacetan di Malam Hari, Satuan Samapta Polresta Manado lakukan Pengaturan Lalu Lintas

buserdirgantara7
141
×

Urai Kemacetan di Malam Hari, Satuan Samapta Polresta Manado lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Img 20230426 Wa0034

Manado, – Dirgantara7.com | Bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat dengan Mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan di Wilayah hukum Polresta Manado, Satuan Samapta lakukan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut untuk mengurai arus di jalan raya dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan di malam hari, Senin (24/4/2023) malam.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan dalam pengaturan lalu lintas lalin personel rayon Samapta juga menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas.

“Urai kemacetan, Satuan Samapta Polresta Manado melakukan Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari maupun sore hari dan malam hari” katanya.

Ipda Agus Haryono menambahkan, kegiatan pengaturan ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Satuan Samapta Polresta Manado dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas ( keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ).

(Sofyan)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458