Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

PIRA Buat Bazar sembako murah,sekitar 3500 Paket Sembako murah di bagikan panitia.

buserdirgantara7
98
×

PIRA Buat Bazar sembako murah,sekitar 3500 Paket Sembako murah di bagikan panitia.

Sebarkan artikel ini
Img 20230410 Wa0182

Palabuanratu,–Dirgantara7.com | Perempuan Indonesia raya (PIRA) bekerjasama dengan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) beserta sayap partai menggelar bazar beras dan minyak goreng murah di Wilayah Selatan Sukabumi.

Bazar murah yang mengambil tempat di Gedung Frinanda, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi minggu 9/4/2023 , sejak pukul 10.00 pagi itu langsung di serbu masyarakat yang berdatangan dari sekitaran kecamatan Palabuanratu sampai ada yang dari cisolok.

Paket beras 2,5 kg dan minyak goreng saru liter dalam kemasan yang cuma bisa di tebus dwngan harga dua puluh ribu rupiah saja, dalam waktu kurun waktu sekitar dua jam saja paket yang bagikan oleh sayap Partai Gerindra, antara lain Pira (Perempuan Indonesia Raya), PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya), Tidar, dan Relawan Manuk Dadali seketika habis di beli oleh masyarakat yang datang,malah banyak masyarakat yang kecewa karena ga kebagian.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi Partai Gerindra, Siti Hilmiati F sekali gus Panitia Bazar mengatakan, antusias warga di Palabuhanratu ini sangat baik. Hal itu terlihat dari warga yang berbondong-bondong menghadiri bazar beras dan minyak goreng murah.

“Antusias warga di Palabuhanratu sangat bagus. Kegiatan ini atas kerjasama sayap Partai Gerindra,” ujar Siti Hilmiati, Minggu (09/04/2023).

Adapun paket beras dan minyak goreng yang disediakan untuk masyarakat hari ini yaitu sebanyak 3.500 paket. Harga paket beras dan minyak goreng yang dijual ini tentunya di bawah dari harga normal.

“Setiap warga hanya berhak membeli satu paket minyak goreng dan beras dengan harga Rp20 ribu. Jadi satu paket itu, beras 2,5 liter sedangkan minyak satu liter,”papar siti

Siti menegaskan, bazar murah ini tidak hanya dilakukan hari ini saja, tetapi dilaksanakan di sejumlah titik. Harapannya dengan bazar minyak goreng dan beras dapat membantu warga yang membutuhkan. Apalagi saat ini di bulan suci Ramadan.

“Ke depan tidak hanya minyak goreng dan beras saja,tetapi juga dengan kebutuhan pokok lainnya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dan beras,” Pungkasnya

Nia ibu rumah tangga dari kampung cangehgar kelurahan Palabuanratu kecamatan palabuanratu mengatakan

“Bagi saya masyarakat yang tidak mampu sangat terbantu dengan kegiatan Bazar ini,dan semoga Bazar sembako murah kaya gini banyak yang menyelenggarakan jadi kita sebagai warga sangat terbantu sekali.
Tak lupa Nia pun mengasprisiasi kegiatan bazar murah tersebut

Saya juga ucapakan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengadakan Bazar murah ini semoga kedepannya bisa di adakan lagi.pungkas Nia

(Yan)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458