Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Sambil Ngabuburit, PWI dan IKWI Subang Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

buserdirgantara7
154
×

Sambil Ngabuburit, PWI dan IKWI Subang Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Img 20230408 Wa0128

Subang.Buserdirgantara 7.com — Selepas menyalurkan santunan ke anak-anak yatim piatu di Kantor PWI Subang, Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Subang membagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan di Stopan Wisma Karya Subang, Sabtu (8/4/2023) sore .

Tak terkecuali juga ikut turun ke jalan langsung Ketua Korwil Purwasukasi , H.Nano Suwarno dan puluhan fans Radio RealNews FM PWI Subang .

Ketua PWI Subang, Zaenal Mutaqin mengaku bangga akan kekompakan pengurus PWI dan IKWI Subang untuk mengadakan aksi sosial berupa membagikan ratusan paket takjil ini kepada warga Subang terutama mereka yang kebetulan melintas di Jalan Wisma Karya Subang.

“Adanya kegiatan sosial ini murni inisiatif pengurus IKWI Subang yang dipimpin Ibu Haji Rika dibantu PWI Subang dengan cara swadaya untuk berbagi di tengah bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan contoh kepada organisasi -organisasi lainnya untuk berbagi terhadap sesama,”ungkap Zaenal kepada awak media usai ikut membagikan takjil ke pengguna jalan didampingi Sekretaris PWI Subang, H.Yaman.

Setelah membagikan takjil, kata Zaenal, pihaknya kembali berkumpul d Kantor PWI Subang untuk mengadakan buka puasa bersama .

“Dengan segala kesederhanaan kita bisa berkumpul, bersilaturahmi bersama pengurus PWI, IKWI, Fans Radio, bahkan Ketua Korwil Purwasukasi juga hadir di tengah-tengah kita semua. Pokonya saya apresiasi kesolidan teman-teman PWI dan IKWI Subang,”pungkasnya.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458