Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Bhabinkamtibmas Gunung Sembung Polsek Pagaden.Samba Sambngi Ke Warga

buserdirgantara7
135
×

Bhabinkamtibmas Gunung Sembung Polsek Pagaden.Samba Sambngi Ke Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20230408 Wa0124

Subang.Buserdirgantara.7. com — Sabtu 08/04/2023 Bhabinkamtibmas Gunung sembung Polsek Pagaden AIPTU BUDI HERMAWAN Melaksanakan sambang ke warga di Kp Cerelek 1 Desa Gunung sembung untuk memberikan himbauan kamtibmas Kepada Warga atas nama Bp Gandi untuk tetap waspada terhadap aksi kriminalitas menjelang hari raya lebaran yang intensitas nya semakin tinggi.

Bhabinkamtibmas Gunung sembung Polsek Pagaden mengadakan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Pagaden *KOMPOL H.UNDANG SUDRAJAT S.H* dari petunjuk Kapolres Subang *AKBP SUMARNI, S.I.K,M.H* .

KOMPOL H.UNDANG SUDRAJAT Mengatakan Bhabinkamtibmas Gunung sembung melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas dan diharapkan agar masyarakat tetap waspada terhadap aksi kriminalitas yang mendekati suasana hari raya lebaran intensitas nya semakin tinggi.

Selain itu,lanjutnya setelah melaksanakan sambang kemudian menghimbau juga kepada warga kampung Cerelek 1 untuk meningkatkan giat siskamling nya karena dengan adanya giat siskamling maka kewaspadaan warga terjaga sehingga membuat para pelaku kriminal tidak bisa bergerak di wilayah kampung Cerelek 1 Desa Gunung sembung.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gunung sembung Polsek Pagaden dilaksanakan secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458